REVIEW - L'Oreal Extraordinary Oil

Saturday, October 17, 2015


Halo girls.. Di post kali ini aku mau membahas tentang vitamin rambutnya L'Oreal  (bisa di bilang vitamin rambut). 


review loreal extraordinary oil

Produk L'Oreal Extraordinary Oil ini mengkalim bahwa produknya dapat digunakan sebelum keramas untuk menutrisi secara intensif, atau untuk melindungi rambut sebelum penataan menggunakan hair dryer, atau sebagai sentuhan akhir setelah penataan rambut untuk memberikan kelembutan dan kilau seketika (begitulah yang di katakan L'Oreal yang di cantumkan di dalam kemasan).





Jadi produk ini multifungsi ya, bisa di gunakan sebagai heat protectant juga buat yang setiap hari harus pake styling tools. Bisa buat vitamin juga. L'Oreal yang aku punya ini kemasan 50ml. Sedangkan L'Oreal Extraordinary Oil ini sebenernya punya dua size, 50ml dan 100ml. Untuk yang kemasan 100ml dia ada pump-nya, jadi lebih praktis. 

Packaging :

review loreal extraordinary oil
Ingredients ada di balik keamasan.


review loreal extraordinary oil
Tutupnya bentuk ulir.

Kemasan dari L'Oreal Extraordinary Oil 50ml ini bener bener sederhana. Bentuknya kotak dengan warna kemasan oren. Udah gitu aja. 

review loreal extraordinary oil
Bentuk mulut botol kecil jadi gampang buat ngira ngira waktu nuang biar nggak tumpah. 

Texture & Scent :


review loreal extraordinary oil

Teksturnya cair bener bener light, nggak se-thick punya Ellips. Jadi nggak lengket waktu di apply. Apalagi yang rambutnya berminyak nih yang biasanya suka lepek kalo pake hair vitamin. Coba deh pake ini, kali aja oke. Soalnya teksturnya bener bener light. Terus wangi juga. Wanginya gimana ya? Aku nggak bisa deskripsiin. Wanginya nggak biasa sih. Mirip wangi wangi ala produk L'Oreal kali ya. Wanginya ini nggak bertahan lama di rambut aku. Aku pake vitamin ini sore abis keramas, eh paginya baru bangun tidur wanginya udah ilang. Yang kecium malah bau sampo aku. 

Finishing :

Produk ini bener bener nggak lepek di rambut aku. Padahal aku kalo pake banyak banget soalnya rambutku bener bener kering. Abis itu dia juga nggak bikin rambut megar karena teksturnya yang light. Dia malah bisa ngerapiin rambut aku yang nggak teratur. Udah gitu rambut aku terasa lembab, enak aja waktu di pegangnya. Tapi untuk efek kilaunya, menurutku nggak kerasa ya. Aku pakai rambutku biasa biasa aja tuh kayak biasanya. Nggak yang berkilau berkilau banget kayak artis artis gitu sih. 

Produk multifungsi ini bener bener praktis. Cocok buat kalian yang nggak suka ribet tapi mau rambut keliatan bagus. Di lihat dari fungsinya yang bermacam macam, buat kalian yang hobi pake styling tools, aku saranin buat pake produk ini. 

Price : Around Rp 35.000 untuk size 50ml


Baca juga: Produk agar Rambut Lebat dan Cepat Panjang Plus Tips


THANKYOU!


WITH LOVE,





SOUN 

You Might Also Like

0 komentar

Hai, Barbie! Terimakasih sudah mampir ke blog-ku. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. Klik 'Notify Me' agar kalian tahu aku membalas komentar kalian ♥

Adventure Time - Lady Rainicorn

Kumpulan Emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Blogger Babes

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support